Monday, September 14, 2009

Melamar jadi publisher google adsense dengan operamini

Untuk melamar menjadi publisher google adsense di handphone,yang pertama harus anda lakukan memiliki sebuah blog yang berdomain dot com,boleh juga yang bersubdomain seperti blog ini yang penting mendukun javascript,sama halnya dengan pengguna komputer usahakan blog anda memiliki konten yang berbahasa inggris,bagaimana caranya kita bisa bikin blog yang berbahasa inggris,sedankang kita tidak tau berbahasa inggris.
Caranya cukup gampang silahkan anda bikin sebuah artikel yang berbahasa indonesia,apabila artikel selesai di buat,kita tinggal copy dan akses http://translate.google.co.id dan paste artikel tadi ke from yang tersedia dan kelik terjemahkan,maka dalam sekejap artikel yang kita bikin tadi kini berubah jadi bahasa inggris.
Tapi usahakan artikel yang anda bikin jangan terlalu panjang,bisa-bisa nanti orang muter membacanya,karna jasa translate tidak terlalu akurat terjemahan nya,tapi itu tidak apa-apa yang penting kita sudah punya blog yang berbahasa inggris.
Langkah selanjutnya silahkan update blognya tiap hari dengan bahasa inggris,copas artikel tidak apa-apa dan cobalah untuk melamar adsense pada dashboar blog anda atau www.google.com/adsense,masuk dengan akun gmail anda dan terus ikuti petunjuknya,apabila anda memakai operamini yang berbahasa indonesia secara otomatis adsense nya juga berbahasa indonesia,tentunya sangat mudah untuk mengikuti petunjuknya jadi silahkan di coba,
biasanya sih langsung di terima biarpun blog kita baru berumur satu minggu,kalau seperti blog ini langsung di terima,karna sudah berapa kali aku coba mendaftar blog yang berbahasa indonesia tapi selalu di tolak oleh google adsense,maka terpaksa aku mencoba bikin blog yang berbahasa inggris,walaupun bahasa inggris saya 0%,tapi demi memenuhi rasa penasaranku terhadap GA aku rela bikin blog ini.
kalaupun suatu saat akun adsense saya di banned saya tidak akan kecewa yang penting rasa penasaranku sudah terpenuhi aku sudah puas,lagiang belum tentu cek nya bisa di cairkan di kota saya.
Dan selain itu juga aku coba belajar sedikit dengan bahas.inggris.
Sebenarnya saya punya teman maya yang inging membantu saya bikin artikel berbahasa inggris dengang gratis tapi saya merasa berat dan tidak mau terlalu banyak meminta sama dia,dan yang membikin saya bangga teman ini bukan berasal dari bloggermobile.
Tidak ada salah nya mencoba trik di atas dan semoga bermanfaat.

30 comments:

  1. wah makin ada kemajuan saja nih mas jumal. terimakasih atas ilmunya ohya posting saya hari ini klik tautan ini http://wp.me/pjtej-6X terimakasih karna sudah dapat template cantik hehe

    ReplyDelete
  2. Link nya kok gak jalan ya coba lagi pake HTML http://wp.me/pjtej-6X hmm??

    ReplyDelete
  3. wah berhasil hehe padahal jika di wp di taroh getu saja langsung dapat di klik kok di sini gak bisa ya?

    ReplyDelete
  4. ohya kalo mau menedit sub menu itu dapat di edìt templatenya. tuh menu-menu di bawah header

    ReplyDelete
  5. Caranya gimana tu mas apa perlu di ganti alamatnya.?

    ReplyDelete
  6. Ya di ganti saja. ke link sendiri misalnya blog yang lain ke fb ke mana ja deh

    ReplyDelete
  7. He..he..he..tak pikir lupa ganti menu..??

    ReplyDelete
  8. @Udien:makash ni info dan kedatangan nya
    @Iseng:emang menu apaan he,he,he :D

    ReplyDelete
  9. nongol bentar.. ntar kembali.. he.. he..

    ReplyDelete
  10. Salut banget utk mas Juma... Makin kreatif aja nich... Moga sukses terus Mas....
    Makasih banyak yaa infonya...
    Salam hangat.. Salam damai selalu...

    ReplyDelete
  11. Saya mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, 2 minggu saya mudik ke kampung halaman tercinta, ^_^...V terima kasih sobat miss you

    ReplyDelete
  12. Yang kmarin minta template ma mas udin ya?Oya ak jg sempat daftar gogle adsense tp ditolak,bhasanya gak suport. .Lam kenal semua..Yg masang link saya pasti saya linkback

    ReplyDelete
  13. Ia ni mas dan salam kenal kembali,coba pakai trik di atas mas

    ReplyDelete
  14. Wah..tipsnya sejodoh nie ma aku, sama2 ngblog pke hp.
    Salam mas, makin maju aj nie tips2nya

    ReplyDelete
  15. Ok..ok, silahkn mas jum, prmintaannya di perbolehkan. Tp nanti gantian ya..Hhehehe..

    ReplyDelete
  16. Ia de emang apa yg mau di copas di sini he,he,he

    ReplyDelete
  17. udah jago banget ya, pake adsense lagi. Semoga bisa meraup dollar

    ReplyDelete
  18. Mangap, eh kok mangap, maaf donk, baru biza nongol. Maz ni article kok pake bahaza lokal, emang boleh ya? makasih ya maz infonya, tapi kayak-a aq belum biza ngikut, jadi ntar kalo dah siap siaga, pazti ngikut juga dech

    ReplyDelete
  19. kaga blh mas pke bhs yg bkn suport nya

    ReplyDelete
  20. Selamat! Selamat!
    Ini namanya maju, mas Jumal di depan, buktikan mas Jumal jadi leader, terus ajak warga ikut maju, oke?

    Salam,
    rioseto's blog

    ReplyDelete
  21. Info yang sangat bagus..kunjungan balik neh, lam knl juga

    ReplyDelete
  22. Pake docstoc.com aja gan klo mau melamar adsense..dijamin tokcer..

    ReplyDelete