Wednesday, November 27, 2019

Film 'Three Days to Kill' Dibintangi Amber Heard

Nama Kevin Costner sebagai aktor memang sangat terkenal, terutama bagi para penggemar film 1980-1990an. Kevin pernah bermain sebagai Robin Hood dalam Robin Hood: Prince of Thieves yang rilis 1991 lalu. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Jonathan Kent, ayah Superman di film Man of Steel. Kini, ia kembali sebagai agen rahasia dalam film bertajuk 3 Days To Kill.

Kisah 3 Days To Kill sendiri bercerita mengenai seorang agen rahasia bernama Ethan Runner yang umurnya sudah tidak lama lagi. Namun, ia masih ditawari beberapa misi sebagai tugas terakhirnya. Ethan pun menerima tawaran tersebut dengan harapan bisa pensiun dan mendapat perawatan medis. Selain itu, ia juga mencoba untuk berkomunikasi kembali dengan putrinya yang sudah diasingkan.

Film ini mendapat rating IMDb 6,2 dari 10. Dalam review yang ditulis Geoff Berkshire di Variety, disebutkan Luc Besson, produser film dan penulis naskah, merekrut McG dan Kevin Costner untuk "kisah fatal mata-mata Amerika Serikat (AS) di Paris". Menurut Berkshire, film ini kurang mampu menyeimbangkan cerita antara pekerjaan dan kehidupan keluarga seorang agen mata-mata. Tujuan film ini secara lebih luas sebenarnya untuk menyalakan kembali karier Costner. Namun, rasanya Besson kurang berhasil sebab ia membuat adegan perkelahian yang terlalu mudah dan drama keluarga yang "salah kaprah". Sinopsis 3 Days to Kill Film ini mengisahkan seorang agen CIA bernama Ethan Renner (Kevin Costner) yang mengetahui dirinya sedang sekarat karena kanker. Dalam kondisi tersebut, ia memutuskan untuk pergi ke Paris, tempat mantan istri dan anaknya yang telah lama diasingkan.

 Ia ingin berkumpul kembali dengan mereka. Mantan istrinya, Christine Renner (Connie Nielsen) memberi Ethan kesempatan, tetapi anaknya, Zooey Renner (Haille Steinfeld) sulit untuk menerima kembali ayahnya. Ketika Christine hendak pergi ke luar kota untuk beberapa hari, Ethan menawarkan diri menjaga putri mereka. Ia memstikan sudah tak terlibat lagi dengan hal apa pun terkait pekerjaan mata-mata. Namun, di saat Ethan berkeinginan untuk lebih dekat dengan keluarganya itu, seorang agen bernama Vivi Delay (Amber Heard) menemuinya dan menawarkan pekerjaan untuk menangkap teroris terkenal. Sebagai imbalan, Ethan akan diberi obat penawar kanker untuk menyelamatkan Ethan. Dengan enggan, Ethan menerima pekerjaan itu, sebab ia membutuhkan obat untuk menyembuhkan kankernya agar ia bisa lebih lama hidup bersama putrinya. Dengan efek samping penyakitnya itu perburuan teroris Ethan dimulai.

Berhasilkah Ethan menangkap teroris, melawan penyakit, dan bersatu kembali dengan keluarganya?

No comments:

Post a Comment