Tuesday, November 26, 2019

Richard Kevin Memutuskan Menikah Dengan Cut Tari

Richard kevin siap nikah dengan cut tari,kabar ini di ungkapkan oleh kantor urusan agama pasar minggu pada hari selasa ujar Zamroni,siapakah Richard Kevin sebenarnya Tak banyak yang tahu tentang kehidupan dari calon suami Cut Tari ini. Media juga jarang menyorot kehidupan Richard Kevin saat masih aktif di dunia hiburan dulu.

Meski begitu, nyatanya Richard berstatus duda dan pernah menikah dengan model cantik bernama Ida Helena Paramitha.

dia salah satu keponakan aktor dan aktris senior Ari Wibowo dan Ira Wibowo Richard Kevin mulai dikenal publik sejak membintangi film berjudul Get Married pada 2007 silam beradu akting dengan Nirina Zubir.

Sejak itu, Richard kerap memintangi judul film dan beadu akting dengan aktirs-aktris cantik seperti Pevita Pearce pda film Pevita Pearce,

Nama Richard Kevin santer dikaitkan dengan perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata. Richard bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara perceraian Cut Tari. Keduanya pun bungkam memiliki hubungan spesial.

Pada video tayangan Waswas 2104 silam, Richard enggan dimintai keterangan soal hubunganya dengan Cut Tariselanjutnya film From Bandung with Love pada 2008 dengan lawan main Marsha Timothy.
di kutip https://www.dream.co.id/showbiz/ini-sosok-calon-suami-cut-tari-cek-fakta-faktanya-1911264.html

No comments:

Post a Comment